Berita Santri

Peringati Milad ke-18, Alisan Berikan Doorprise Umrah Gratis

  • Senin, 11 Desember 2017 | 13:21
  • / 22 Rabiul Uula 1439
Peringati Milad ke-18, Alisan Berikan Doorprise Umrah Gratis

Jakarta – Menyambut Milad yang ke- 18 tahun, Alisan Tour & Travel akan menyelenggarakan Program Umrah Milad yang jatuh tanggal 1 Februaru 2018 mendatang. Seperti tahun-tahun sebelumnya, tahun ini pun banyak program yang diberikan Alisan kepada para jamaah umrah termasuk adanya doorprise umrah gratis.

Presiden Direktur Alisan Tour & Travel Ali Mohamad Amin mengatakan, setiap ulang tahun yang jatuh pada bulan Rabiul Awal Alisan selama ini selalu menyelenggarakan umrah special Milad Alisan.

“Pada kesempatan ini, kami ingin berbagi kebahagiaan dengan memberikan harga special dan doorprise umrah gratis serta berbagai macam hadiah lainnya,” kata Ali melalui pesan singkat.

Sesuai jadwal itinerary perjalanan umrah Milad Alisan 2018, keberangkatan akan dimulai pada tangga 1 Februari (15 Jumadil Awal) menuju Madinah dengan menggunakan maskapai penerbangan Saudi Airlines. Sesampainya di Madinah, jamaah umrah akan melaksanakan sholat di Raudhah dan ziarah ke Maqam Rasulullah SAW serta ke para sahabat Rasul di pemakaman Baqi. Selanjutnya melaksanakan solat Jumat berjamaah di Masjid Nabawi.

Pada tanggal 3, jamaah umrah akan dibawa ziarah ke tempat bersejarah diseputar kota Madinah, pada saat itu banyak tempat bersejarah yang bisa dikunjungi oleh para jamaah. Pada tanggal 4, jamaah akan melaksanakan Ziarah Wada’, setelah makan siang para jamaah akan mengambil Miqat di Bir Ali dan berangkat menjutu Makkah.

Pada tanggal 5, jamaah akan melaksanakan ibadah di Masjdil Haram. Melakukan rangkaian kegiatan umrah seperti thawaf, sai, dan lainnya. Pada tanggal 6, jamaah akan melakukan ziarah ke tempat bersejarah di sekitar kota Makkah..

Pada tanggal 7, jamaah akan melakukan Thawaf Wada’, setelah makan siang jamaah akan berangkat menuju Jeddah. Pada malam harinya, jamaah akan mengikuti kegiatan Tasyakuran Milad Alisan ke- 18 serta pembagian doorprize 2 umrah dan hadiah lainnya.

Di hari ke delapan, jamaah akan berkunjung ke pusat belanja oleh-oleh di Jeddah. Disini jamaah bisa membeli oleh-oleh seperti kurma, air zam-zaz, jam tangan, emas dan lainnya. Setelah makan siang, jamaah harus berkemas-kemas dan kembali ke Tanah Air. Dan pada tanggal 9, jamaah sudah tiba di Tanah Air.

Alisan Tour & Travel merupakan biro perjalanan ibadah haji dan umrah yang telah berdiri sejak tahun 2000. Seiring perjalanannya, Alisan Tour & Travel menjadi travel kepercayaan jamaah haji maupun umrah, terbukti dengan banyaknya repeat order jamaah dari tahun ke tahun.

Selain sebagai biro perjalanan haji dan umrah, Alisan juga melayani penjualan tiket untuk tujuan domestik maupun internasional.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional