oleh

Kupas Bisnis Muslimpreneur Milenial, Ikuti Serunya Halal Talk di Sofyan Hotel

Jakarta — Sejumlah bisnis halal yang digagas oleh milenial muslim masa kini membuktikan bahwa pasar muslim telah berevolusi kearah yang lebih baik. Berdasarkan rilis Inventure, salah satu lembaga riset yang concern dengan dunia halal mengungkapkan ada dua karakter generasi milenial zaman now. Generasi milenial masa kini adalah muslim yang faith dan fun. Artinya secara kesadaran beragama generasi milenial masa kini sudah lebih kuat tetapi tidak meninggalkan unsur-unsur fun.

Melirik hal itu, Sofyan Hotel sebagai pionir hotel halal di Indonesia menggagas program talkshow bertajuk “Halal Talk”. Harish Adrian Riyanto sebagai Direktur Sofyan Hotel menungkapkan talkshow ini akan diadakan dua hingga tiga kali dalam setahun dengan menyasar target milenial. “Halal Talk merupakan platform untuk menumbuhkan kesadaran gaya hidup halal yang menyeluruh,” kata beliau di Jakarta, Rabu (11/7/2018).

Sebagai gaya hidup konsep halal tidak hanya soal makanan, namun dalam berperilaku sehari-hari, berpakaian, jalan-jalan, hiburan, kosmetik, dan lainnya juga termasuk dalam halal lifestyle.

Sejumlah pembicara akan didapuk di acara Halal Talk ini di antaranya CEO Tamasia Sharia Gold Muhammad Asaad, CEO Halal Local Muhammad Senoyodha, Founder Shabu Hachi Githa Nafeeza, dan Founder Hijup Diajeng Lestari. Pembicara-pembicara ini dirasa memiliki pengaruh kuat bagi generasi milenial.

“Dalam segi berbisnis, mereka mampu menunjukkan bahwa bisnis halal namun tetap fun bisa juga dijalankan oleh generasi milenial”, ungkap Harish.

Tema yang diangkat pada Halal Talk edisi perdana ini adalah Muslimpreneur Zaman Now”. Rencananya talkshow akan digelar pada Kamis, 19 Juli 2018 di Sofyan Hotel Soepomo, Jl Soepomo No. 23, Tebet, Jakarta Selatan. Talkshow ini dibuka untuk umum dengan harga tiket 100 ribu rupiah.

“Dengan mengikuti talkshow ini, selain mendapatkan ilmu yang bermanfaat dan networking, peserta juga akan mendapatkan benefit berupa coffee break, goody bag, souvenir, voucher, dan doorprize menarik dari sponsor”, pungkas Harish.

Untuk melalukan pendaftaran peserta cukup mengisi formulir di alamat bit.ly/halaltalk1. Setelah itu panita akan melakukan konfirmasi lebih lanjut. Untuk informasi selengkapnya mengenai acara ini, peserta dapat menghubungi nomor panitia dengan menghubungi menghubungi Lisa (+62 812-9107-9255), Ricky (+62 821-3854-8008), Valencia (+62 811-9797-025).

Halal Talk 1.0 “Muslimpreneur Zaman Now” diselenggarakan atas kerjasama Sofyan Hotel bersama Baca Dulu News dan didukung Majalah Rindu Kabah, rindukabah.com, bisnisislam.com, hallomuslim.com, goodnews.com, siaranindonesia.com, dan beritasantri.com. Acara ini juga didukung oleh Halal Lifestyle, Tamasia, Warung Kombes, dan Amicale Travel. Selain itu komunitas yang terlibat dalam acara ini diantaranya Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) DKI, Jaringan Saudagar Muhammadiyah, dan Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia (HIPPI).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed