oleh

Pembimbing Multazam Utama Tour Siap Selalu Dampingi Jamaah Ketika di Tanah Suci

Calon jamaah haji khusus dari Multazam Utama Tour telah berangkat ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah haji. Keberangkatan jamaah haji dibagi dua grup. Untuk grup pertama sebanyak 32 jamaah yang berangkat pada hari Minggu (12/8/2018) kemarin. Kemudian untuk grup kedua sebanyak 107 jamaah dan berangkat pada hari Selasa (14/8/2018).

“Grup kedua ini ada 107 jamaah. Untuk pembekalan kita sudah lakukan, yaitu manasiknya setelah Hari Raya Idul Fitri selama 3 hari 2 malam,” kata Direktur Utama Multazam Utama Tour Hj. Winarti di Hotel Ibis Style Jakarta.
Sebelum berangkat menuju bandara, calon jamaah haji juga diberikan pembekalan atau manasik kembali. Menurut Ibu Hj. Winarti, pembekalan ini sifatnya mengulang dan mengulas materi ustadz yang telah disampaikan saat manasik. Dengan harapan jamaah tidak lupa terkait apa saja yang akan dilakukan saat di Tanah Suci nanti. Meski demikian, petugas dan pembimbing Multazam Utama Tour akan siap selalu mendampingi semua jamaah ketika di Tanah Suci.

Dengan ramah, Ibu Hj. Winarti mengingatkan kepada semua jamaah haji Multazam Utama Tour untuk mengantisipasi cuaca saat berada di Tanah Suci. Seperti diketahui, saat ini di Saudi sedang musim panas. Oleh karena itu, jamaah diwanti-wanti agar tidak pelit untuk minum.

“Untuk iklim di sana kita sudah antisipasi dari awal bahwa kita harus mengkondisikan jamaah untuk selalu jangan pelit minum. Kta harus banyak minum, konsumsi air putih itu membantu supaya tidak dehidrasi. Juga untuk kulit, kita harus memakai crem untuk melembabkan kulit kita, itu dari awal kita ingatkan para jamaah yang akan menunaikan ibadah haji,” tutur Hj. Winarti dengan ramah.

Semua calon jamaah haji Multazam Utama Tour terbang ke Tanah Suci dengan menggunakan maskapai Saudi Airlines dan landing di Jeddah. Mereka akan berada di tanah haram selama kurang lebih 23 hari, dari mulai dating keberangkatan hingga nanti kembali ke Tanah Air.

“Khususnya di Jakarta sendiri pembimbingnya Insya Allah ada 4 orang, ada saya Bu Win, ada Pak Imam, ada Pak Zainal ada pendamping dokter. Kalau disana kita juga ada tambahan 4 sampai 6 orang khusus untuk membimbing ibadah para jamaah,” tutup beliau.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed