oleh

Amanah Menjadi Kunci Sukses Multazam Utama Tour dalam Bisnis Haji dan Umrah

Jakarta – Biro perjalanan ibadah umrah dan haji khusus Multazam Utama Tour menggelar acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 2018 di Hotel Grand Orchard, Kemayoran, Jakarta, Jumat-Minggu (14-16/9/2018).

Semua agen, perwakilan, muthowif dan seluruh jajaran Multazam Utama Tour hadir dalam acara agenda tahunan tersebut. Evaluasi penyelenggaraan ibadah haji dan umrah Multazam Utama Tour serta agenda besar tahun depan menjadi bahasan penting dalam rakeras tersebut.

Dalam sambutannya, Direkut Utama Multazam Utama Tour, H. Imam Bashori menyampaikan laporan tahunan peningkatan jumlah jamaah serta kesuksesan Multazam Utama dalam penyelenggaraan ibadah haji yang baru saja selesai.

“Pada tahun 2017, Multazam memberangkatkan 1.200 jamaah, pada tahun 2018 Multazam memberangkatkan 2.162 jamaah umrah dan 145 jamaah haji khusus,” jelas H. Imam.

Menurutnya, peningkatan jumlah jamaah merupakan bentuk kerja seluruh tim Multazam Utama Tour yang kompak, solid, sikap yang baik, sopan santun dan amanah melayani jamaah.

“Amanah menjadi motto dan visi misi kita. Amanah itu harus masuk dalam diri kita. Amanah sudah menjadi harga mati seperti NKRI harga mati. Di haji dan umrah ini amanah harga mati, g bisa ditawar-tawar lagi,” tutur H. Imam.

H. Imam menjelaskan amanah merupakan satu-satunya penopang usaha Multazam Utama Tour untuk mendapatkan pertolongan dari Allah Subahanahu Wata’ala.

“Amanah itu seperti magnet, sebagaimana hadis Nabi Muhammad, al amanatu tajlibur rizko/ amanah itu mendatangkan rizki, walkhiyanatu tajlibul parko/ dan khiyanat itu menyebabkan atau mengundang kemiskinan,” tuturnya.

Dengan menjalankan amanah, menurutnya, rejeki yang kelihatannya tidak banyak karena amanah maka barokahnya lebih banyak dari itu.

“Karena kalau sudah barokah, semuanya menjadi baik. Anak-anak menjadi baik, keluarga menjadi baik, usaha menjadi baik dan semuanya menjadi baik,” ucapnya.

Dengan menjalankan amanah dan pelayanan yang baik, kepuasan jamaah dari biro travel yang berdiri sejak tahun 1999 ini terus mengalami peningkatan. Tingkat repeat order(pemesanan kembali) mencapai 70% untuk setiap rombongan.

Tak hanya pengakuan jamaah, sebuah lembaga internasional juga telah memberikan ISO 9001:2008 yang menandakan bukti bahwa manajemen dan layanan Multazam Utama Tour sudah memenuhi standar perusahaan profesional.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed