oleh

Ini Tiga Poin Pembahasan di Rakernas Multazam Utama Tour

Jakarta – Di hari kedua Rakernas Multazam Utama Tour yang di selenggarakan di Hotel Grand Orchard, Kemayoran, Jakarta, Jumat-Minggu (14-16/9/2018) ini, setidaknya ada tiga agenda penting yang akan dibahas.

Direktur Marketing Multazam, Selviana Dewi menjelaskan bahwa tiga agenda penting yang akan dibahas yaitu review bisnis, sharing session dan issue approve.

Ia menjelaskan bahwa review bisnisyaitu analisa dari yang sudah dilewati selama satu periode umrah mulai bulan November 2017 sampai dengan pelaksanaan ibadah haji tahun 2018.

“Apa yang menjadi kekuatan, kelemahan, kemudian tantangannya apa dan perbaikannya seperti apa, akan dibahas. Ini untuk kedepan biar lebih baik lagi,” Jelas Selviana kepada awak media.

Sedangkan sharing session lanjut Selviana yaitu membahas permasalahan, tantangan dan peluang-peluang apa yang ada di masing-masing perwakilan kemudian mencari solusi dan dikaji bersama untuk persiapan periode selanjutnya.

Issue approve berisi tentang isu atau topik yang mempengaruhi perjalanan ibadah haji maupun umrah, baik dari regulasi yang ada di pemerintah maupun di internal sendiri.

“Misalkan ada aturan-aturan yang dibuat bersama atas kesepakatan bersama supaya bisa dijalankan dengan baik,” ucapnya.

Terkait dengan pemasaran, Selviana menjelaskan bahwa di acara rakernas ini juga sebagai sarana untuk merecarge kembali motivasi dari masing-masing perwakilan dengan segala tantangan-tantangan yang mereka hadapi.

“Contohnya kemarin kita adakan training dan motivasi bersama motivator nasional Samsul Rahman. Gunanya untuk merecarge kembali, untuk memunculkan kembali motivasi mereka, keberanian untuk menawarkan program-program kita,” tuturnya.

Selain itu, lanjut Selviana, di rakernas Multazam ini juga memperkuat program-program yang menjadi unggulan di periode sebelumnya, seperti program umrah barokah.

“Kita perkuat lagi dan perbaiki lagi fasilitasnya. Seperti di umrah barokah nanti kita tambahkan audio untuk Thawaf dan Sa’i, sebelumnya kan tidak pake audio, saat ini persiapannya untuk umrah barokah itu audio untuk Thawaf dan Sa’i.

Dengan diadakannya rakernas ini, menurut Selviana diharapkan supaya rekan-rekan agen maupun perwakilan akan terbangun tim work lebih solid, lebih erat lagi dan sama-sama menjalankan motto maupun visi misi perusahaan supaya bisa berjalan dengan lancar.

“Tentunya target bisa dijalankan dengan lancar dan menjalankannya dengan penuh amanah,” tutupnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed