oleh

Tingkatkan Daya Saing Ekonomi, Kadin Sumut Gelar Temu Koordinasi Dengan Angkasa Pura II

Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sumatra Utara melakukan temu koordinasi dengan manajemen Angkasa Pura (AP) II di Bandara Internasional Kualanamu (Kualanmu Internasional Airport).

Pertemuan membahas terkait berbagai hal yang bertujuan meningkatkan kelancaran arus barang dan jasa dari dan ke KNIA. Deli Serdang, Sumatra Utara. Jumat (30/11).

Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sumatera Utara Khairul Mahalli mengatakan pengembangan bandara kualanamu sebagai aerotropolis sejalan dengan program pengembangan Sumut sebagai salah satu koridor ekonomi dan pengembangan kawasan strategis nasional lainnya.

Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Eddy Ganefo mengatakan ini kekuatan ekonomi nasional, Karena itu tak boleh dianggap remeh.

Menurut Khairul Mahalli, pertemuan ini merupakan upaya memperlancar arus barang dan jasa muaranya yang dilakukan untuk meningkatkan daya saing perekonomian.

” Tidak hanya itu, kita mau pelaku usaha yang ada di Sumut bisa bersinergi dan saling memberikan manfaat,” jelas Khairul saat di temui di akhir acara.

Khairul mengatakan, dengan pertemuan ini Kadin dengan Angkasa pura juga membuat kesepakatan dalam menyongsong Workshop yang nantinya akan dilaksanakan pada 2019.

“Kami berharap Kadin pusat bisa merevitalisasi ataupun menggedor para mentri bahkan bapak presiden kita untuk memberikan fasilitas dan kemudahan terkait perijinan dan lain sebagainya,” pungkasnya. (FKV)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed