oleh

Zamzam Mart Sediakan Segala Macam Oleh-oleh dan Perlengkapan Haji Umrah di Tangerang

Tangerang – Para jamaah haji dan umrah yang masih bingung mencari oleh-oleh dan perlengkapan haji maupun umrah, Zamzam Mart menyediakan berbagai macam oleh-oleh dan perlengkapan seputar haji dan umrah di Tangerang.

Pemilik Zamzam Mart, Agung Rahmatullah Sidik mengatakan, dibukanya toko Zamzam Mart adalah untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para masyarakat di wilayah Tangerang yang ingin mendapatkan produk oleh-oleh dan perlengkapan haji umrah.

“Kita ada produk eceran maupun grosir, harga kita besaing dengan toko lain, kita komitmen memberikan pelayanan dan harga terbaik kepada masyarakat khususnya jamaah haji dan umrah,” kata Agung kepada Media Rindu Kabah di Tangerang.

Membawa oleh-oleh merupakan sebuah tradisi bagi masyarakat Indonesia ketika melakukan bepergian baik untuk menjalankan ibadah haji maupun umrah. Oleh-oleh merupakan hal yang ditunggu-tunggu oleh keluarga atau sanak family.

Menurut Agung, berdirinya Zamzam Mart adalah untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada para jamaah haji dan umrah.

“Jamaah nggak usah repot-repot bawa oleh-oleh dari sana (Arab Saudi). Urusan kurma, air zamzam, kacang arab, coklat, baju gamis, parfum dan lainnya ada disini. Jamaah di Tanah Suci fokus saja ibadah, urusan oleh-oleh beli saja disini,” ucap Agung.

Agung menjelaskan, produk-produk yang tersedia di Zamzam Mart merupakan produk yang didatangkan langsung dari luar negeri seperti berbagai jenis kurma seperti kurma Ajwa, Safawi, Sukari, Sayer dan lainnya. Selain itu juga ada kacang khas Arab, buah tin, kismis, dan lainnya. Selain produk dari luar, Zamzam mart juga menyediakan produk dalam negeri seperti Sajadah, Baju Gamis, Baju Koko, Kopiah dan lainnya.

Sejak berdiri di tahun 2016, Zamzam Mart terus mengalami peningkatan, mulai dari beberapa produk yang tersedia hingga kini hampir semua produk oleh-oleh dan perlengkapan haji umrah sudah tersedia di Zamzam Mart.

“Alhamdulillah saya nggak salah dalam membangun bisnis, karena banyak orang yang hanya ikut-ikutan dalam membangun bisnis. Kebetulan saya senang sekali dengan hal-hal yang terkait ibadah, jadi bisnis ini juga sangat pas dengan cita-cita saya,” jelas Angung yang saat ini sedang membangun pondok pesantren khusus untuk anak yatim di Tangerang.

Ditanya obsesi kedepan, Agung berharap Zamzam Mart bisa membuka cabang di wilayah lain dan bisa memberdayakan masyarakat serta bisa bermanfaat untuk banyak orang.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan produk oleh-oleh dan perlengkapan haji maupun umrah di Zamzam Mart bisa langsung datang ke lokasi yang beralamat di Jl. Raya kresek KM24 No.152 Rt 01/01, Desa Talagasari, Kecamatan Balaraja, Tangerang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed