oleh

Tumbangkan Persak Kebumen, Al Kahfi FC Juarai Dandim CUP 2019

Kebumen – Helatan akbar Dandim 0709 CUP 2019 U-17 memasuki babak final, mempertemukan tim tanggung Persak Kebumen dengan Al Kahfi FC Somalangu. Pertandingan yang digelar di Stadion Candradimuka Kebumen, Rabu (03/04/2019) dihadiri Bupati Kebumen, KH Yazid Mahfudz dan Komandan Kodim 0709, Letkol Inf Zamril Philiang serta ratusan suporter kedua tim.

Melalui pertarungan sengit selama 2×30 menit, Al Kahfi FC selaku tim tamu berhasil mempermalukan tuan rumah Persak Kebumen dengan skor 0-1 lewat gol Muhammad Ikhsan di menit 24.

Al Kahfi FC yang merupakan finalis Liga Santri Nasional 2017 lalu, membuktikan kapasitasnya sebagai tim tangguh bagi Persak Kebumen.

Menurut Coach Al Kahfi FC, Ahmad Mubasyir mengatakan pertandingan yang begitu sangat menguras tenaga bagi timnya ini, fokus dan fokus adalah kunci kemenangan bagi timnya.

“Ini pertandingan yang sangat melelahkan, kita di gempur habis-habisan, tapi fokus dan fokus adalah kunci keberhasilan ini,” ujarnya di Stadion Candradimuka Kebumen, Rabu (03/04/2019).

Dalam sambutannya, Bupati Kebumen mengapresiasi kedua finalis akan prestasi yang telah dicapai hingga saat ini serta mengajak semua pihak mendukung semangat muda untuk terus berprestasi, khusunya sepak bola Kebumen.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed