oleh

Isi Ramadhan, STIE Putra Bangsa Kebumen Adakan Tadarus dan Pengajian

Kebumen – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Kerohanian Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Putra Bangsa Kebumen mengadakan rangkaian program Ramadhan dengan tadarus al Qur’an dan pengajian di Mushola At-Taqwa STIE, Jumat (10/05/2019).

Acara diikuti puluhan Civitas Akademika STIE Putra Bangsa dari Ketua Yayasan Gunarso Wiwoho. SE,. MM, jajaran dosen dan karyawan serta mahasiswa. Hadir pula sebagai pembicara Ketua Tanfidiziyah PCNU Kebumen, Drs. H. Moh. Dawamudin Masdar, M. Ag.

Kegiatan yang dimulai pukul 08.00 WIB di awali tadarus Al-Qur’an bersama kemudian pengajian dengan tema “Bulan Suci Ramadhan Penuh Berkah”

Menurut panitia penyelenggara, Kiki Idris Marzuki kegiatan ini bermaksud mengajak seluruh civitas akademika STIE untuk saling memahami dan menanamkan rasa bersyukur atas nikmat Allah SWT sehingga masih dipertemukan di bulan penuh ampunan.

“Harapnya kita saling memahami makna bulan Ramadhan ini adalah bulan yang begitu barokah sehingga mampu tertanam rasa bersyukur khususnya civitas akademika,” di STIE Putra Bangsa, (10/05/2019).

Kiki menambahkan acara berjalan lancar dan mendapat apresiasi serta tingginya antusiasme peserta dengan saling tanya jawab dengan pembicara.

“Alhamdulillah acara lancar bahkan banyak pihak yang mengapresiasi serta tingginya antusiasme peserta yang mengikuti,” tambahnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *