Sabtu Besok, Ditutup Pendaftaran Calon Trainer MKNU Kebumen

  • Whatsapp

Ketua Panitia Training Of Trainer Madrasah Kadet Nahdlatul Ulama (TOT MKNU) Kebumen Dr. Djaenullah, M.Pd menegaskan, Sabtu besok, tanggal 15 Februari ini pendaftaran TOT MKNU ditutup. Ditekankan, keterlambatan pendaftaran tidak akan diterima. Diungkapkan, hal tersebut atas instruksi dari Ketua Lakpesdam PCNU Kebumen Gus Wahyu NH. Aly.

“Tidak ada pengunduran waktu. Sabtu besok, pendaftaran TOT MKNU ditutup. Gus Wahyu selaku Ketua Lakpesdam PCNU Kebumen, menginstruksikan apabila ada pendaftar yang terlambat agar tidak digubris. Jika memaksa agar menghadap ke beliau sendiri. Meskipun itu pengurus PCNU Kebumen,” tegasnya.

Dikatakan, TOT MKNU ditujukan untuk menciptakan calon trainer-trainer yang unggul sesuai masing-masing materi MKNU. Sehingga, dibutuhkan kedisiplinan yang baik, mental yang kuat, ilmu yang mumpuni, dan pengabdian yang tangguh.

“Kata Ketua Lakpesdam PCNU Kebumen, ini untuk menciptakan calon trainer bukan calon pengagon kambing. Jadi disiplin, mental, keilmuan, dan pengabdian harus berkualitas,” paparnya.

Lanjutnya lagi, TOT MKNU yang akan diselenggarakan pada Selasa, 25 Februari ini tidak membutuhkan jumlah peserta banyak tapi mentalnya bermasalah. Dikatakan, lebih baik jumlah sedikit tapi kualitas unggul.

“TOT MKNU di Kebumen tidak membutuhkan calon trainer banyak tapi tak bermutu. Gus Wahyu menginstruksikan ke kita selaku panitia, sedikit tapi berkualitas itu jauh lebih baik,” pungkasnya.

Pos terkait