Rumah Demokrasi Zulfikar Arse Sadikin Bagikan Ratusan Paket Idhul Fitri ke Warga Banyuwangi

  • Whatsapp

Ratusan paket disalurkan Melalui “Rumah Demokrasi Zulfikar Arse Sadikin” yang disingkat MAZAS di Banyuwangi. Paket ini berupa bingkisan Hari Raya Idul Fitri 1441 H kepada masyarakat yang terdampak kehilangan pekerjaan, lansia dan kurang mampu akibat Covid-19.

Koord. Rumah Demokrasi Zulfikar Arse Sadikin (MAZAS), Firman Firdhousi Soetanto mengatakan, “Sesuai arahan Mas Zulfikar Arse Sadikin bahwa paket ini wajib didistribusikan bagi masyarakat yang tidak mampu.”

Dijelaskan Firman apabila bantuan paket bingkisan ini dibagikan di Banyuwangi di daerah pemilihan Cak Zulfikar Arse Sadikin dan juga di Bondowoso dan Situbondo. Lanjutnya, ia juga menyampaikan maaf kepada masyarakat yang belum mendapatkan paket ini.

“Kami selaku Koord. Rumah Demokrasi Zulfikar Arse Sadikin menyampaikan permohonan maaf kepada warga yang belum menerima paket bingkisan ini, semoga kami terus bisa mengabdikan diri dan berkarya untuk kemajuan masyarakat Banyuwangi,” tutur Firman, Selasa, (19/05/2020).

Firman menambahkan, kegiatan serupa ini juga disalurkan melalui pengurus DPD II Golkar Banyuwangi. Ia pun berdoa agar Pandemi Covid-19 segera berakhir, agar kehidupan bisa kembali berjalan normal.

“Tetap jaga kesehatan dan optimis kita semua dapat melalui situasi ini dengan selamat,” pungkasnya.

Pos terkait