Pilkada Kebumen, Arif-Rista Dapat Ucapan Selamat dari Himpunan Santri Somalangu

  • Whatsapp

Pilkada serentak 2020 telah usai. Himpunan Santri Alkahfi (Hasfi) Somalangu Kebumen mengucapkan selamat kepada calon bupati dan calon wakil bupati Kebumen Arif – Rista yang saat ini memperoleh suara prediksi 60 persen lebih. Hal itu disampaikan Ketua Hasfi Somalangu Gus Hafidz Alhasani di kantor Hasfi Somalangu Kebumen.

BACA: Pilkada Kebumen, Kediaman Gus Wahyu NH. Aly Gelar Deklarasi Pemenangan Arif – Rista

Lebih lanjut dikatakan, ucapan selamat ini, menurut ketua Hasfi Somalangu ini, sebagai bentuk doa sekaligus penyemangat dalam menahkodai Kebumen kedepannya. Dijelaskan juga, Hasfi Somalangu akan berusaha untuk mendampingi Arif – Rista untuk Kebumen lebih baik kedepannya.

Ditempat terpisah, ditegaskan juga oleh H. Hafidz Asrori, tim pemenangan Arif – Rista sekaligus alumni pesantren Alkahfi Somalangu, bahwa ucapan selamat ini sekaligus sebagai obat lelah setelah berjuang mememangkan kandidat pasangan Arif – Rista hingga pencoblosan. Dijelaskan, di sela-sela menunggu keputusan resmi KPU, melalui ucapan selamat ini diharapkan akan menjadi penyemangat bagi kandidat beserta semua relawan.

“Semoga ini bisa menjadi obat penyemangat. Perjuangan yang sesungguhnya ketika setelah ada pernyataan resmi dari KPU dan setelah resmi dilantik,” tegas Asrori ini, Kamis, (10/12/2020).

Diketahui, penyampaian Gus Hafidz Alhasani dan H. Hafidz Asrori ini, merupakan tindak lanjut dari perjuangan Hasfi Somalangu dalam memberikan dukungan kepada Arif – Rista sejak deklarasi dukungan ke pasangan calon (paslon) tersebut di kediaman Gus Wahyu NH. Aly di Bumirejo, Kebumen, Minggu, 15 November 2020. Dalam deklarasi di kediaman cucu KH. Abdullah Siradj Aly ini, Hasfi Kebumen menyatakan mendukung dan berjuang untuk memenangkan pasangan Arif – Rista. Diketahui, Hasfi Somalangu saat ini didalamnya ada puluhan ribu anggota.

Pos terkait